Little Known Facts About Gaji Ruangguru.

Wiki Article

"Kontrak intern di Ruangguru adalah kontrak magang three bulan, ada yang full-time, ada yang freelance sesuai dengan bidang dan kebutuhannya. Paket kompensasi berbeda2, tetapi semua dibayar. Tidak ada unpaid interns di perusahaan kami, walaupun banyak sekali di luar sana yg unpaid,"

Ruangguru tawarkan foundation evaluasi berbasiskan kurikulum sekolah lewat video clip panduan interaktif oleh guru dan animasi di program handphone dan Laptop or computer.

Selain itu, perusahaan juga memberikan uang makan dan pulsa setiap bulannya yang ditransfer ke rekening. Termasuk juga dengan biaya lain seperti biaya transportasi yang telah disesuaikan dengan keperluan lapangan.

Walaupun hanya pekerja lepas, tak bisa dipungkiri juga bahwa gaji yang diterima termasuk besar walaupun waktu kerjanya yang singkat.

Sedang buat reward, cukup pos khusus kontan bakal diberikan impuls andaikan mendekati incaran yang menilik ditetapkan.

id.in fact.com must critique the security of the relationship just before continuing. Ray ID: 7aaca1457e5178d0

Pengalaman aku sendiri saat jadi FEC Ruangguru kebanyakan pergi ke sekolah-sekolah yang ada di luar baca lagi kota hingga kabupaten.

Evaluate yang kamu berikan akan membuat calon karyawan dapat mengetahui kondisi dan keadaan tempat kerja sebenarnya.

Coba kita pahami dulu apa itu gaji. Berdasarkan definisinya, gaji adalah pengeluaran untuk kompensasi yang harus dibayarkan oleh pemilik usaha. Gaji adalah bayaran untuk pegawai, yang  jumlah dan waktu pembayarannya ditetapkan pada perjanjian kerja. 

Kecuali pendapatan akar yang makbul kontan Ruangguru tiap bulannya, terdapat jua subsidi lalu ekstra di asing pendapatan akar, ialah:

Sektor akuntansi & keuangan adalah tugas yang sejalan bagi kamu yang rutin sekali merekap uang. Perekrutan diposisi yang ada akan selalu tersedia sejalan dengan perkembangan zaman.

yang sangat rendah, kalau pun ada adalah mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 atau S3.

Banyak hal positif dan pengalaman kerja di ruangguru yang tak terlupakan. Ada berbagai pelajaran dan kenangan selama bekerja sebagai Subject instruction consultant di perusahaan yang sudah berdiri selama six tahun ini.

Kendati menjadi perusahaan top dunia karena berbagai inisiatifnya dalam membantu kegiatan belajar. Platform

Report this wiki page